Transportasi Terbaik Menuju Pulau Gili

Kepulauan Gili merupakan salah satu destinasi wisata terbaik di Lombok. Kepulauan ini berlokasi di Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat. Transportasi terbaik menuju ke pulau Gili adalah fast boat dari Bali atau speedboat dari Lombok.

Ada tiga Gili yang menjadi bagian dari kepulauan Gili yaitu Gili Trawangan, pulau Gili Meno, dan Gili Air. Ketiga pulau ini hanya bisa di akses oleh boat. Fast boat ke Gili merupakan salah satu dari transportasi yang direkomendasikan.

Gili Trawangan merupakan pulau yang berada di bagian paling Barat atau utara dari dua Gili lainnya. Pulau ini adalah pulau yang sangat ramai di kunjungi para wisatawan. Dan Gili Trawangan juga merupakan pulau yang cukup luas dari pulau Gili lain. Fast boat ke Gili Trawangan adalah transportasi utama dari Bali menuju pulau ini.

Pulau Gili Meno adalah pulau yang berada di antara pulau Gili Trawangan dan Gili Air. Pula ini adalah pulau yang terkecil diantar keduanya. Meskipun begitu, Gili Meno menjadi tempat terbaik bagi anda yang sedang berbulan madu. Akses menuju pulau ini menggunakan speedboat dari Lombokke dan fast boat to Gili Meno dari Bali.

Gili Air merupakan salah satu pulau Gili yang letaknya paling timur atau berdekatan dengan pulau Lombok. Fast boat ke Gili Air dan speed boat to Gili Air menjadi transportasi utama ke pulau ini. Anda bisa menggunakan fast boat to Gili Air dari Bali.

Beberapa Transportasi Terbaik Menuju Gili

Berikut adalah beberapa rekomendasi transportasi terbaik menuju kepulauan Gili:

  • Fast boat dari Bali merupakank salah satu transportasi utama menuju ke kepulauan Gili. Fast boat to Gili Islands berangkat setiap hari dengan jadwal lebih dari dua kali dalam sehari.
  • Speed Boat dari Lombok adalah salah satu transportasi yang direkomendasikan menuju ke Gili. Menggunakan speedboat ke Gili dari Lombok sangat tepat bagi anda yang sedang berada di Lombok.

Itulah beberapa transportasi terbaik menuju ke pulau Gili. Bagi anda yang ingin memesan tiket fast boat, anda bisa ke halaman fast boat to Gili dari Bali. Anda akan menemukan berbagai harga tiket promo yang di tawarkan.

Berapa Lama Perjalanan Menggunakan Fast Boat ke Gili?

Lama perjalanan menggunakan fast boat dari Bali ke Gili tergantung dari cuaca dan pelabuhan keberangkatan di Bali.

Berikut beberapa Pelabuhan untuk keberangkatan kapal cepat ke Gili atau fast boat ke Gili:

  1. Padang Bai. Pelabuhan ini merupakan pelabuhan umum untuk kapal feri ke Lombok. Selain itu pelabuhan ini juga untuk penyeberangan fast boat menuju ke Gili. Lama perjalanan menggunakan fast boat dari Padang Bai ke Gili adalah 1 1/2 jam, tergantung gelombang.
  2. Pelabuhan Serangan merupakan pelabuhan yang berada di Bali Selatan bagian timur. Pelabuhan ini merupakan salah satu pelabuhan penyeberangan kapal cepat atau fast boat to Gili. Lama perjalanan fast boat dari Serangan ke Gili adalah 2 1/2 jam.
  3. Sanur Beach merupakan pelabuhan penyeberangan fast boat dari Bali ke Gili. Pelabuhan ini berlokasi di Bali bagian selatan. Durasi perjalanan menggunakan fast boat dari Sanur ke Gili adalah 2 1/2 jam.

Jadi kesimpulannya bahwa estimasi perjalanan menggunakan fast boat dari Bali ke GIli adalah 1 1/2 jam hingga 3 jam. Tergantung gelombang laut dan cuaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *