“Obat Pembesar” Hadiah Buat Pernikahan Ahmad

Kemarin teman kami ahmad datang ke cafe membawa undangan untuk acara pernikahannya. Jadi di cafe banyak teman-teman yang menggoda ahmad dengan mengatakan apakah dia siap untuk malam pertama dengan istrinya. Ternyata ahmad merasa gugup dan kuatir tidak akan bisa memuaskan istrinya karena dia tidak yakin apakah ukuran kejantanannya cukup besar atau kecil.

Kekuatiran ahmad ini membuat kami dan seisi kafe tertawa. Sebenarnya ini bukan sesuatu hal yang baru bahwa banyak orang yang tidak merasa puas dengan ukuran penisnya. Dan ini juga menjadi alasan saat ini ada banyak sekali produk obat pembesar penis yang beredar di pasaran. Tapi sebenarnya kebanyakan orang yang merasa penisnya kecil itu tidaklah benar-benar mempunyai penis yang kecil.

Penis yang kecil itu adalah penis yang berukuran panjang 12 cm pada saat ereksi. Dan dikatakan ideal jika bisa mencapai 16 cm pada saat ereksi. Dan jika lebih besar dari itu maka penis tersebut masuk dalam kategori besar. Pada umumnya perempuan tidak terlalu mempermasalahkan ukuran dan biasanya laki-laki saja yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran kelaminnya.

Karena banyaknya orang yang merasa tidak percaya diri dengan ukuran kelamin ya maka saat ini ada banyak sekali produk obat pembesar penis yang beredar di pasaran. Ada merk vimax yang berasal dari amerika. Atau hammer of thor yang berasal dari italia. Dan ada juga klg pills. Semua produk obat pembesar penis ini sudah sangat dikenal di indonesia dan mempunyai banyak peminat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *