Microsoft Office 2019 Hadir dengan Performa yang Lebih Baik

Salah satu software wajib pemilik komputer dari anak-anak hingga dewasa dan dari pelajar hingga orang kantoran, baru saja merilis edisi terbarunya akhir tahun lalu. Microsoft Office 2019 menjadi edisi terbaru aplikasi “tulis menulis” dari Microsoft ini. Tampaknya, tidak perlu eksplanasi lebih jauh mengenai apa yang bisa dilakukan dengan Microsoft Office. Edisi terbarunya tentu saja merupakan edisi paling mutakhir.

Dikatakan mutakhir karena Office 2019 memang lebih baik dari pendahulunya. Office 2019 membuat Anda memiliki aplikasi yang powerfull untuk menyelesaikan beragam aktivitas bisnis, perkantoran, dan studi Anda. Terdapat beberapa pembaharuan dan penambahan pada 4 produk utamanya, Word, Excel, Power Point, dan Outlook. Meskipun begitu Office 2019 bukan produk sempurna dan tetap memiliki beberapa kekurangan. Jika anda ingin mencoba Microsoft Office 2019 secara Full Version, anda bisa Download Microsoft Office 2019 Full Version Gratis.

Ulasan 4 Produk Utama

4 produk utama Office merupakan hal yang paling terdampak dari setiap pembaharuan Microsoft Office. Apakah edisi 2019 ini terdapat perubahan signifikan selain peningkatan performa pada masing-masing produk? Secara keseluruhan terutama dalam hal jumlah atau kuantitas, penambahan dan pembaharuan dari masing-masing produk sebenarnya tidak banyak. Untungnya, beberapa penambahan mampu meningkatkan kualitas produk.

Word mendapatkan beberapa pembaharuan, diantaranya kualitas translasi yang meningkat, opsi text spacing, dan support yang lebih baik untuk stylus pens pada dokumen Anda. Mode baru yang cukup impresif adalah Focus Mode dimana pada mode tersebut Anda dapat membaca dokumen dengan nyaman karena dieliminasinya beberapa penampil yang tidak diperlukan di layar dokumen.

Bukan hanya Word, improvement juga dirasakan pada Excel dan Power Point. Beberapa improvement dan fitur baru pada Excel adalah peningkatan pada linking capabilities, penambahan chart tipe baru, dan pembaharuan pada fitur lama. Sementara pada Power Point terdapat support baru pada digital linking. Ada fitur baru, yaitu Morph Transition yang cukup diapresiasi. Umunya, Word, Excel, dan Power Point mendapatkan beberapa peningkatan.

Impresif Sebagai Edisi Terbaru

Salah satu pola yang muncul ketika mengulas edisi terbaru dari sebuah software adalah apakah software tersebut lebih baik dan layak dibeli atau sekadar edisi “terbaru” saja. Mirosoft Office 2019 termasuk dalam kategori layak beli. Memang dari segi kuantitas, fitur baru yang ditampilkan tidak banyak dan tidak sebanyak ketika Office 2016 dirilis (dibandingkan dengan Office 2013). Still, Office 2019 merupakan edisi paling mutakhir yang layak Anda beli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *