Mencari Meja Makan Jepara Untuk Bos Di Kantor

Kemarin bos di kantor saya menyuruh saya untuk mencari sebuah meja makan yang akan diletakkan di dalam apartemennya. Jadi saya membawakan brosur dari toko furniture. Tetapi ternyata bos saya tidak menyukai desain dari meja makan yang ditawarkan di dalam brosur-brosur tersebut. Menurut bos saya desain yang ditawarkan di dalam brosur-brosur tersebut terlalu sederhana.

Bos saya berharap bisa mendapatkan sebuah meja dari kayu jati yang mempunyai ukiran yang cukup indah. Meja makan yang seperti ini memang sangat sulit untuk didapatkan di toko furniture modern yang biasa kita temui di dalam mall. Biasanya meja makan seperti ini hanya bisa kita dapatkan dengan cara melakukan pemesanan secara khusus ketukan tukang kayu. Jadi untuk itu saya mencoba mencari perusahaan mebel furniture Jepara.

Saya mencari perusahaan furniture atau mebel Jepara ini karena tukang tukang kayu dari Jepara sudah sangat dikenal akan kehadiran mereka dalam membuat ukiran kayu. Menurut saya tukang tukang kayu dari Jepara inilah yang bisa memenuhi selera dari bos saya. Saya mencoba membawa beberapa brosur dari pengusaha pengusaha mebel Jepara ini dan ternyata memang ada satu meja berwarna hitam yang disukai oleh bos saya.

Jadi saya memesan meja hitam ini. Namun ternyata meja ini tidak ready stock jadi harus dibuatkan terlebih dahulu. Saya pun tidak keberatan selama dia bisa mendapatkan meja yang sesuai dengan yang ada di dalam gambar yang dia pilih. Meja ini terbuat dari bahan kayu jati pilihan sehingga pasti akan terlihat sangat indah, kuat, dan tahan lama. Selain itu ukiran-ukiran nya juga memberikan kesan yang mewah pada meja makan Jepara tersebut.

Menurut pengusaha mebel furniture Jepara yang kami tempati untuk memesan meja tersebut; meja makan Jepara yang dipesan tersebut memerlukan waktu sekitar dua minggu untuk pengerjaannya. Hal itu dikarenakan tingkat kerumitan dari ukiran meja makan yang akan dibuat. Ukiran meja makan tersebut memang cukup rumit sehingga akan diperlukan waktu untuk menghasilkan ukiran yang halus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *