Lagi Di Bandung? Kunjungi Tempat Wisata Ini…

Siapa yang tidak kenal dengan Bandung. Bandung adalah ibu kota jawa barat yang mempunyai keindahan alam dan tata kota yang sudah sangat dikenal di seluruh indonesia bahkan di luar negeri. Bukan tanpa alasan Bandung mendapatkan predikat sebagai paris van java. Inilah yang membuat ada banyak sekali orang yang ingin berwisata di kota Bandung ini.

Untuk anda yang tidak atau tempat wisata apa saja yang bisa anda kunjungi pada saat anda berada di Bandung ini maka di bawah ini saya menyediakan beberapa tempat yang bisa anda jadikan sebagai tujuan wisata anda.

Trans studio Bandung

Trans studio Bandung adalah sebuah tempat wisata yang menyediakan banyak sekali wahana indoor. Harga tiket masuk di trans studio Bandung ini adalah rp150.000 pada hari kerja dan rp250.000 pada hari libur atau akhir minggu. Harga ini bukanlah harga yang mahal karena di dalam trans studio ini tersedia banyak sekali wahana yang tidak akan bisa anda habiskan dalam waktu sehari berkeliling.

Tentu saja di dalam trans studio Bandung ini ada banyak sekali spot foto yang bisa anda gunakan untuk mengambil gambar. Inilah yang membuat trans7 menjadi tempat wisata di Bandung yang digemari oleh kalangan anak muda atau kaum milenial.

Babakan siliwangi

Babakan siliwangi adalah sebuah ruang terbuka hijau yang berada di tengah-tengah kota Bandung. Tempat ini sudah lama sekali dijadikan sebagai sabuk hijau bagi kota Bandung. Tempat ini bahkan sudah ada sejak zaman penjajahan belanda. Mungkin anda tidak akan percaya kalau saya katakan bahwa hutan yang berada di tengah kota ini tidak kalah dengan central park yang ada di new york. Inilah yang membuat babakan siliwangi menjadi salah satu tempat wisata yang disukai oleh banyak kalangan.

Taman film

Taman film ini ada di bawah jalan layang pasupati taman film ini menawarkan berbagai area terbuka bagi anda yang ingin menonton film bersama seluruh warga kota. Jadi kurang lebih ini rasanya akan seperti penonton layar tancap di masa lalu. Tetapi tentunya lingkungan di sekitar taman film ini ditata dengan demikian modern sehingga akan sangat nyaman bagi para pengunjungnya. Anda bahkan bisa masuk ke dalam taman film ini secara gratis untuk menonton film.

Sunrise point cukul

Tempat wisata sunrise point cukul ini menawarkan keindahan pemandangan matahari terbit. Pemandangan matahari terbit di sunrise point cukul ini terlihat sangat indah dari atas karena di bawahnya ada sebuah padang dengan pepohonan yang sangat indah. Ini adalah salah satu tempat wisata dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa di bagian selatan kota Bandung.

Pemandian air panas ciater

Ini adalah salah satu tempat wisata yang sudah mulai gencar dipromosikan oleh berbagai travelagent. Pemandian air panas ciater ini berada di desa nagrak di kawasan wisata Bandung. Yang menarik dari tempat wisata ini bukan hanya kolam air panasnya saja tetapi di sini ada banyak sekali fasilitas olahraga dan juga outbound. Bahkan anda bisa menikmati spa dan restoran di kawasan ciater ini. Anda bisa masuk ke kawasan pemandian air panas ciater ini hanya dengan tarif senilai rp15.000 saja.

Ini adalah tempat-tempat wisata yang saat ini sedang gencar dipromosikan di Bandung dan sangat kami rekomendasikan bagi anda yang ingin menikmati berwisata di kota kembang ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *