Kenali Jenis Buah Zuriat dan Cara Pengkonsumsiannya

buah zuriat madinah

Zuriat atau buah doum yang lebih dikenal di negara asalnya sebagai buah Adam dan Hawa adalah buah yang identik dengan kondisi geografis Timur Tengah yang kering. Disebabkan hal tersebut buah ini jadi memiliki daging buah yang tebal, biji yang besar, dan memiliki kulit buah yang keras.

buah zuriat madinah

Buah ini tentunya memiliki segudang manfaat terutama untuk masalah kehamilan dan kesuburan dengan mengkonsumsinya secara langsung maupun direbus terlebih dahulu. Ketahuilah jenis buah Zuriat terbaik dan prosedur pengkonsumsiaanya di artikel ini.

Info Penting tentang Buah Zuriat

Zuriat sebuah buah yang memiliki karakteristik bentuk serupa dengan manggis dengan identitas warna coklat kehitaman dan coklat muda. Buah ini sangat populer di kalangan pasangan suami istri yang mengidamkan mendapatkan keturunan karena khasiat buah zuriat sangat ampuh dalam mengatasi permasalahan kehamilan dan kesuburan baik pria maupun wanita. Perlu anda ketahui bahwa ada beberapa jenis buah zuriat di dunia ini, lebih lengkap tentang jenis buah zuriat silahkan simak informasi lengkap jenis Zuriat kualitas terbaik dan prosedur pengkonsumsiannya berikut ini.

Jenis Buah Zuriat dan Prosedur Pengunaanya

1) Buah Zuriat Madinah

Buah Zuriat madinah secara khusus memiliki warna coklat tua (coklat kehitaman) dan aroma yang harum. Buah Zuriat jenis ini memiliki aroma seperti biji kopi atau ada juga yang menyebutnya aromanya mirip aroma gula jawa. Cara pengkonsumsiannya dapat ditempuh melalui proses perebusan lalu diminum air rebusan. Jadi, untuk konsumsi buah zuriat madinah anda harus membelah buah zuriat ini sebanyak 2 buah untuk konsumsi suami dan istri, setelah dibelah rebuslah buah zuriat dalam 6 gelas air bersih dan setelah beberapa menit sesudah air rebusan tersisa 2 gelas saja maka angkatlah rebusan zuriat tersebut dan tuangkan airnya kedalam gelas, kemudian air rebusan zuriat madinah ini siap untuk diminum.

2) Buah Zuriat Bubuk

Zuriat bubuk merupakan hasil penumbukan buah zuriat menjadi bentuk bubuk halus. Varian ini sangat dikenal di daerah Kairo Mesir. Untuk bisa menikmati varian ini anda bisa mengunakan air mendidih untuk merebusnya lalu minumlah ketika sudah hangat maupun cenderung dingin. dari cara konsumsi buah zuriat bubuk ini, memang zuriat bubut lebih praktis, namun sebagai dari kami menganjurkan konsumsi buah zuriat dalam bentuk aslinya bukan dari bentuk bubuk, mengapa? karena lebih higienis dan lebih maksimal khasiatnya.

3) Buah Zuriat Mesir

Buah zuriat Mesir buah ini memiliki karakteristik buah yang keras dengan diameter seperti buah manggis atau sawo. Secara khusus buah ini memiliki warna coklat muda, jadi perbedaan yang paling mencolok (dapat terlihat jelas dengan mata) antara buah zuriat madinah dan buah zuriat mesir adalah warna kulit buah zuriat ini. Cara pengkonsumsian buah zuriat mesir ini sama dengan cara konsumsi buah zuriat madinah sebagaimana sudah dipaparkan di atas.

Setelah mengetahui varian buah Zuriat dan cara pengkonsumsiaanya diatas tentunya anda tidak akan bingung dan salah lagi. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan semoga buah Zuriat membawa manfaat yang besar bagi anda. Untuk anda yang ingin membeli buah zuriat madinah bisa membelinya secara online melalui situs www.kurmasehat.com yang merupakan distributor buah zuriat madinah asli untuk wilayah indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *