Jasa Server VPS Untuk Kebutuhan Hosting Besar

Saat ini angka pemilik website di indonesia terus bertambah dengan sangat pesat nya. Ada banyak sekali orang yang membuat website untuk menjual atau pun menawarkan pemikiran-pemikiran mereka. Ini tentunya menjadi peluang usaha yang sangat baik bagi para penyedia layanan web hosting dan juga registrasi nama domain. Jadi kalau anda tertarik untuk membuat sebuah website ada baiknya anda mengetahui apa saja yang ditawarkan oleh sebuah layanan web hosting ini.

Layanan shared hosting: ini adalah sebuah bentuk layanan yang menyediakan tempat penyimpanan file bersama di dalam satu server. Anda akan bisa melihat ada banyak sekali website yang dihosting bersama-sama dengan website. Ini bisa menjadi masalah jika kalau ternyata nanti website mereka mendapatkan traffic dalam jumlah yang besar karena mereka akan memakan sumber daya website.

Ini adalah masalah klasik di dalam penggunaan layanan server hosting karena traffic yang masuk ke dalam website ini akan memakan sumber daya yang seharusnya digunakan oleh website yang lain. Jadi jikalau suatu saat anda merasa bahwa website anda mengalami perlambatan maka itu mungkin dikarenakan ada salah satu website yang masih banyak sumber daya karena traffic yang masuk terlalu besar.

Website website ini seharusnya sudah tidak lagi berdiam di dalam layanan server hosting jika terakhirnya sudah sangat besar. Seharusnya mereka mengambil paket yang lebih besar lagi atau menggunakan layanan server VPS. Jikalau tidak maka website mereka sendiri juga akan mengalami perlambatan sehingga peringkat mereka akan sulit untuk naik. Hal ini tentunya akan merugikan mereka juga.

Jadi penyedia layanan web hosting harus cukup pintar untuk mendorong agar pemilik website ini membeli layanan server VPS yang memang lebih sesuai untuk website yang mempunyai traffic yang besar. Kenapa server VPS bisa menangin di traffic yang besar? Hal itu dikarenakan server vip sini mengalokasikan kapasitas penyimpanan, ram, dan lain-lain khusus untuk digunakan hanya oleh website.

Server VPS ini biasanya memang menjadi opsi yang paling disukai oleh website website yang mempunyai traffic yang cukup besar. Jadi jika sebuah website sudah mulai mendapatkan traffic 10.000 ke atas maka mereka biasanya akan mulai menggunakan layanan server VPS. Pemilik website ini juga tentunya tidak mau kalau pengunjung mereka lari karena website mereka terlalu lama untuk terbuka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *