Harga Model Tas Wanita Terbaru dan Terpopuler 2019

Untuk sebagian wanita tampil trendy, uptodate, dan kekinian setiap saat sudah merupakan suatu kebutuhan. Bukan lagi hanya sekedar berbusana tapi fashion secara keseluruhan yang dipakai dari atas sampai bawah, mulai hijab, atasan, bawahan, sepatu, tas, hingga aksesoris seperti jam tangan, perhiasan, dll. Oleh karena itu karena itu, berikut kami informasikan model tas wanita terbaru dan terpopuler 2019 baik import maupun buatan lokal. Model model tas wanita yang ada di bawah ini diambil berdasarkan pengamatan kami dari beberapa marketplace besar di Indonesia.

Harga Model Tas Wanita Terbaru dan Terpopuler 2019

1. Jelly Bag

Tas selempang wanita bertali rantai dari bahan jelly ini sangat populer saat ini di berbagai marketplace dan toko tas wanita online di Indonesia, dengan ragam model dan warna yang cukup banyak. Umumnya dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni dibawah 100 ribuan anda sudah bisa mendapatkan tas jelly ini. Meski ukuran tas ini kecil, namun cukup serbaguna, cocok untuk hangout, tas jalan jalan, dan juga bisa dipakai sebagai sebagai clutch untuk ke pesta.

tas wanita Jelly Bag

2. Waist Bag

Tas model ini sudah cukup populer sejak tahun lalu dan hingga saat ini bulan Maret 2019 masih banyak disukai para wanita. Jika sebelumnya waist bag digunakan di pinggang sebagaimana namanya, namun saat ini tas waisbag ini populer digunakan seperti tas selempang atau tas crossbody. Jadi sebetulnya bukan model yang baru, melainkan gaya pemakaiannya yang baru. Meski terlihat kecil, tapi tas ini cukup bisa menampung dompet panjang, hp, kosmetik, serta payung saat musim hujan. Harga tas model ini variatif tergantung buatan atau import, serta branded atau tidak. Untuk buatan lokal, dengan harga mulai sekitaran 50 ribuan, anda sudah bisa mendapatkan tas model ini.

waist bag wanita

3. Doctor Bag

Model tas ini tergolong baru dan cukup beragam, dari mulai yang formal maupun casual. Meski tas wanita model doctor bag ini ukurannya sedang atau tidak terlalu besar, tapi biasanya cukup berat saat dibawa meski tas ini masih kosong. Tas ini bisa untuk dipakai sebagai tas kerja, tas untuk menghadiri acara-acara formal, bisa juga untuk tas saat menghadiri arisan, atau acara santai lainnya. Umumnya tas ini dbandrol dengan harga sekitar 100-200 ribuan.

tas wanita doctor bag

4. Tas Branded Chanel KW

Tas wanita KW dari brand terkenal chanel cukup populer serta banyak diminati di Indonesia. Kekhasan material tas chanel yaitu berupa bahan kulit sintetis (tas chanel kw yang banyak beredar di pasaran di Indonesia) yang dijahit sehingga membentuk pola belah ketupat pada bahan, sepertinya cukup disukai banyak wanita Indonesia dan seluruh dunia dari masa ke masa. Pasalnya dominan produk tas yang dikeluarkan brand chanel original adalah tas dengan pola bahan belah ketupat seperti ini. Harga tas chanel KW di pasaran dibandrol dengan harga yang cukup variatif tergantung kualitas. Mulai harga sekitar 50 ribuan hingga 1 jutaan.

tas wanita branded chanel kw

5. Tas Selempang Kecil, Simple, Harga Murah

Sejak banyak marketplace populer di masyarakat Indonesia, model tas tas selempang wanita kecil, model simple, dengan harga yang murah banyak sekali dijual dan laris manis. Modelnya cukup sering berganti-ganti. Dilihat dari harganya, sepertinya tas tas selempang ini merupakan tas buatan konveksi lokal dari berbagai kota di Indonesia. Tas tas dengan model seperti ini biasanya dibandrol dengan harga mulai 20 ribuan hingga 50 ribuan saja. Soal kualitas, sebanding dengan harga lah ya… Bagi yang belum tahu tas tas murah seperti ini, bisa mengunjungi salah satu marketplace populer, lalu sort berdasarkan penjualan terlaris.

tas selempang wanita kecil simple murah

Untuk informasi tas wanita model terbaru 2019 yang lebih lengkapnya, anda bisa langsung mengunjungi marketplace marketplace populer di Indonesia seperti tokopedia, bukalapak, shopee, lazada, dll.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *