AKTIFITAS HONEYMOON DI BALI

Bali sudah sangat terkenal sebagai salah satu destinasi honeymoon yang tidak hanya populer di Indonesia tetapi juga di mancanegara. Oleh karena itu tidak heran jika ada banyak paket honeymoon Bali yang ditawarkan untuk menjamin kenyamanan anda bersama pasangan anda saat berbulan madu.

Paket honeymoon ini telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti transportasi, akomodasi dan juga konsumsi. Terlepas dari semua fasilitas tersebut, honeymoon anda tentu saja akan lebih menyenangkan dengan melakukan aktifitas bersama partner hidup anda.

Oleh karena itu, berikut adalah beberapa pilihan aktifitas yang dapat anda temukan dalam paket honeymoon Bali:

  1. Pergi berwisata ke Nusa Penida – Jika anda dan pasangan anda senang menikmati pemandangan laut yang indah, maka sangat direkomendasikan untuk melakukan perjalanan sehari ke Nusa Penida. Jika menurut Anda Bali luar biasa, tunggu saja sampai Anda melihat pulau kecil ini. Pemandangan matahari terbenam yang indah dan air yang jernih akan memanjakan mata anda. Dengan menggunakan paket honeymoon, perjalanan anda akan dituntun dari awal hingga akhir oleh pemandu pribadi untuk memastikan semua kebutuhan Anda terpenuhi sepanjang perjalanan.
  2. Mendaki gunung bersama – Salah satu aktivitas menarik yang dapat anda lakukan saat berhoneymoon di Bali adalah mendaki gunung berapi aktif yang terkenal seperti Gunung Batur, Gunung Bratan dan Gunung Agung.
  3. Canggu – Anda dan pasangan anda pandai bermain selancar! Apakah Anda selalu bermimpi mengendarai ombak di Bali. Canggu adalah tempat dengan ombak terbaik. Pergilah ke Batu Bolong atau Pantai Echo dan Anda akan menemukan toko selancar berjejer di seluruh pantai di mana anda dapat menyewa semua kebutuhan anda untuk surfing. Tidak tahu surfing, di sini juga tersedia instruktur yang siap mengajar anda untuk melakukan sufing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *