3 Aplikasi Foto Editor Yang Bisa Anda Andalkan

Menggunakan aplikasi pengeditan foto terbaik untuk iPhone dan Android dapat mengubah foto Anda, meningkatkan tampilan dan nuansa feed Instagram Anda, dan membuat terkesan teman dan keluarga Anda.

Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, termasuk berbayar dan gratis, Anda mungkin merasa bingung . Anda tahu Anda menginginkan aplikasi terbaik, tetapi Anda tidak punya waktu untuk menguji semua editor sebelum memilih yang ideal untuk Anda. Untuk itu kami memberikan beberapa rekomendasi app menurut bersama tekno.

Adapun aplikasi foto editor yang kami rekomendasikan antara lain adalah:

PhotoDirector – Aplikasi Editor Foto Gratis Terbaik

Gunakan aplikasi editor foto terbaik PhotoDirector Mobile untuk menambahkan stiker animasi atau menghapus orang dari gambar.

Fitur utama:

  • Alat pencahayaan dan warna
  • Filter dan efek
  • Penggantian langit dan alat sinar cahaya
  • Retouch foto, penghapusan mata merah, dan alat retouch kecantikan
  • Alat animasi dan overlay animasi
  • teknologi AI
  • Perpustakaan stok bawaan

PhotoDirector menggabungkan kontrol kreatif yang lengkap, antarmuka yang ramah pengguna dan perpustakaan stok bebas royalti yang disediakan oleh Shutterstock dan iStock.

Baik Anda telah menghabiskan waktu bertahun-tahun mempelajari seluk beluk teknik pengeditan lanjutan atau baru saja memulai perjalanan kreatif Anda, alat berkualitas profesional PhotoDirector dapat mengubah sekejap menjadi gambar yang menakjubkan.

Bersama dengan semua alat pengeditan dasar, Anda dapat bereksperimen dengan penilaian warna, membuat kolase yang dipersonalisasi, alat penghapus objek, atau penggantian langit oleh AI untuk menambahkan matahari terbenam tanpa cela ke gambar Anda.

Anda bahkan dapat menganimasikan foto menggunakan modul animasi terpandu. Gambar garis gerak dan buat titik jangkar untuk animasi yang disesuaikan atau tambahkan stiker dan dekorasi animasi untuk menyenangkan follower Anda.

Pixlr – Editor Foto Terbaik Untuk Filter

Fitur Utama:

  • Versi gratisnya mencakup beberapa alat pengeditan dasar, filter, dan overlay
  • Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa templat kolase untuk pembuatan yang mudah
  • Antarmuka ramah-pemulanya bekerja dengan baik bagi mereka yang memiliki sedikit atau tanpa pengalaman dengan perangkat lunak pengeditan

Pixlr mengkhususkan diri dalam menyediakan variasi yang cukup untuk pengguna. Anda tidak akan pernah merasa kewalahan dengan pilihan yang tersedia. Namun, Anda dapat menggunakan kuas intuitif serta efek preset, overlay, dan filter gaya untuk mengubah foto Anda menjadi nada hitam-putih, film, atau sepia.

Meskipun Pixlr gratis untuk diunduh, versi gratis aplikasi ini memiliki iklan dan membatasi akses Anda ke alat pengeditan.

Pengguna biasa dapat menikmati kesederhanaan teknologi aplikasi Pixlr, tetapi siapa pun yang menginginkan akses ke alat pengeditan yang komprehensif dan efek lanjutan mungkin merasa Pixlr kurang memenuhi keinginan. Tapi selalu ada opsi untuk berlangganan Premium Pixlr yang memang menawarkan akses ke lebih banyak alat pengeditan.

PicsArt – Editor Foto Terbaik Untuk Filter

Fitur Utama:

  • Jajaran alat pengeditan yang bagus untuk fotografer kasual
  • Berbagai macam stiker, filter, dan kolase yang dipersonalisasi
  • Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan pemula untuk mengedit tanpa kurva belajar

PicsArt menggabungkan komunitas dengan aplikasi pengeditan yang mudah digunakan untuk pengalaman kreatif yang menyenangkan tanpa banyak kerumitan. Sementara aplikasi gratis menampilkan iklan yang muncul saat mengedit, bahkan mereka yang baru mengenal pengeditan foto dapat mengakses semua alat dasar sambil menikmati stiker, templat kolase, dan fungsi teks.

Anda juga dapat menggunakan PicsArt dengan kamera Anda, menerapkan filter, efek, dan overlay ke foto sebelum Anda mengambilnya. Pangkas, ubah ukuran, balik/putar, dan sempurnakan foto dengan cepat menggunakan menu “Efek” PicsArts, atau gunakan alat Dispersi untuk membuat gambar dramatis dengan mengklik jari.

Jika minat Anda pada fotografi sangat besar sehingga berbagi momen sehari-hari dengan keluarga Anda, maka alat fungsional PicsArt dapat membantu Anda membuat sedikit perubahan dan penyesuaian pada bidikan Anda. Anda juga dapat menikmati filter trendi, teks berwarna, opsi kloning, dan alat penghapus untuk menghapus objek dari foto Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *