Jurnal Harian

Ada banyak info yang menarik yang bisa anda baca

Download Game Mod Bussid Terbaru

MOD BUSSID adalah file dengan ekstensi .bussidmod dan .bussidvehicle yang berfungsi untuk memberikan pilihan kendaraan tambahan pada game Bus Simulator Indonesia yang yang biasa dikenal sebagai BUSSID.

Pada game BUSSID terdapat suatu fitur yang memungkinkan para pemain dapat membuat kendaraannya sendiri dan memainkannya melalui fitur yang sudah disediakan, fitur tersebut adalah MOD.

Anda dapat menggunakan MOD ini untuk membuat berbagai jenis desain bus. Namun jika anda tidak paham atau tidak ingin repot membuatnya maka ada pilihan lain. Anda dapat mendownload file MOD BUSSID yang telah jadi.

Di dalam file MOD BUSSID ini anda tidak hanya memperoleh bus dengan desain-desain yang keren, di sini anda juga dapat memperoleh truk, mobil atau motor keren yang dapat anda gunakan dalam permainan.

Dengan file MOD BUSSID yang terbaru anda bahkan dapat menggunakan kendaraan full animasi dengan transmisi 6 gigi. Silahkan dipilih sesuka hati, semua MOD BUSSID ini keren-keren dan merupakan MOD BUSSID terbaru di tahun 2020 saat ini.

Sesuai dengan namanya, Bus simulator indonesia atau yang biasa disingkat menjadi BUSSID merupakan game mobile yang dapat membuat kita merasakan rasanya menjadi sopir bus di Indonesia.

Namun, bukan hanya bus, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, anda juga dapat menggunakan truk, mobil dan bahkan motor.

BUSSID juga sangat kental dengan nuansa dan suasana Indonesia sebab tampilan lingkungan sekitaranya memang berusaha mengambil latar suasana lingkungan di Indonesia sehingga tentunya game ini memberikan kesan tersendiri yang sangat berbeda dari game-game lainnya.

Di game ini anda juga memiliki tugas untuk mengantarkan para penumpang menuju terminal-terminal yang ada di Indonesia. Suasana terminalnya pun sangat Indonesia.

rahmatsaputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas