Jurnal Harian

Ada banyak info yang menarik yang bisa anda baca

IDE DEKORASI UNTUK PESTA ULANG TAHUN ANAK ANDA.

Apakah sebentar lagi anak Anda akan berulang tahun? Saat buah hati anda berulang tahun Tentu saja Anda ingin memberikan perayaan yang sebaik mungkin untuk buah hati kesayangan anda. Tetapi memberikan pelayanan ulang tahun yang terbaik tidak berarti Anda harus menyewa suatu restoran atau gedung.

Anda dapat memberikan perayaan ulang tahun yang terbaik dengan merayakannya di rumah saja. Dengan menggunakan dekorasi-dekorasi yang sederhana tetapi meriah, anda akan dapat memberikan pesta ulang tahun yang akan menjadi kenangan indah bagi anak anda. Berikut adalah beberapa ide dekorasi yang dapat anda gunakan untuk memeriahkan pesta ulang tahun buah hati kesayangan anda.

1. Pesta malam hari
Apakah ulang tahun anak Anda jatuh pada hari kerja? Terkadang orang-orang harus menunda pesta ulang tahunnya jika tanggal ulang tahun jatuh pada hari kerja. Hal ini biasanya dilakukan karena mempertimbangkan kehadiran dari tamu-tamu undangan yang biasanya tidak dapat hadir di pesta ulang tahun yang dilaksanakan pada siang atau sore hari di hari kerja. Sehingga banyak yang menunda acara ulang tahunnya dan melaksanakannya pada hari libur atau weekend.

Sebenarnya anda tetap dapat membuat pesta ulang tahun bagi buah hati kesayangan Anda di hari kerja. Anda dapat melaksanakannya pada malam hari sekitar pukul 6 hingga 7 malam. Dengan ide pesta malam hari ini anda dapat bermain dengan dekorasi lampu yang indah untuk memberikan suasana Fantasi dalam pesta ulang tahun anak anda. Beberapa jenis dekorasi yang dapat digunakan sebagai penerang dalam pesta ulang tahun anak Anda antara lain balon LED, Glow stick atau gelang fosfor, lampion dan masih banyak lagi pilihan dekorasi lainnya yang dapat anda gunakan sebagai penerang dan pemeriah suasana pesta ulang tahun anak anda.

2. Superhero
Saat ini film film superhero banyak digandrungi oleh anak-anak baik itu laki-laki maupun perempuan, sebab saat ini sudah banyak sekali superhero laki-laki laki-laki laki-laki dan juga perempuan yang yang menarik perhatian anak-anak. Untuk membuat pesta ulang tahun dengan tema dekorasi superhero ini yang anda perlukan adalah menggunakan perlengkapan perlengkapan dekorasi Ia memiliki gambar-gambar superhero seperti balon foil, piring kertas, bungkusan snack dan lain-lain.

3. Dekorasi warna-warni
Meriahkan pesta ulang tahun anak anda dengan berbagai dekorasi yang berwarna-warni. Untuk mewujudkan pesta ulang tahun dengan dekorasi pesta ulang tahun berwarna-warni ini yang anda perlukan hanyalah dekorasi yang murah meriah seperti balon, bunting happy birthday, confetti dan lain-lain

rahmatsaputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke atas